Payment Proof From Open23

Minggu, 17 Februari 20132komentar

Bukti pembayaran dari situs ptc open23, pembayaran yang saya terima melalui akun payza, tadinya saya sempat ragu sama situs ptc ini dan saya pun tidak aktif mengklik iklan cukup lama, ketika saya mencoba masuk lagi kesitus ptc tersebut ternyata di balance akun saya lumayan ada dollarnya hehe... dari referral saya yang masih aktif klik iklan, kayaknya bisa di casout dollarnya tapi harus ngeklik iklan dulu supaya bisa mencapai minimum dua dollar selama empat hari lagi sambil memantau di forum situs ptc open23, dan akhirnya selama empat hari klik iklan dollar di akun saya sudah mencapai dua dollar untuk bisa di casout, terbayar sudah keraguan saya sama situs ptc tersebut smoga situs ini bertahan lama biar saya dapat dollar lagi...!


 
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

15 Juli 2013 pukul 19.34

salam kliker..

wish mantab nih dah WD dr open23..
lanjutkan aja gan...

jgn lupa mampir di blog ane gan..
http://moe-ptc.blogspot.com/

27 Juli 2013 pukul 13.37

scam tuh gan,, gak bakal bayar lagi sekarang sih..
lihat di sini Open23

rhyfahmad.blogspot.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi Seputar Komputer Dan Internet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger